SYARAT DAN KETENTUAN PESAN ONLINE SOSTANG

 - Minimal Pemesanan SOSTANG adalah Rp. 15.000,- (belum termasuk biaya antar)

-  Setiap Pemesanan melalui SOSTANG dikenakan biaya antar sebesar 10.000,- (setelah pajak)

- Permintaan khusus perihal sostang dan menu lainnya (tanpa sambal tomat, pedas, mayonaise,dll) dapat dilakukan dengan mengisi kolom "Pesanan Khusus" pada halaman akhir sebelum pembayaran.

- Demi menjaga kualitas produk, Kami melakukan perawatan berkala terhadap perlatan yang digunakan. Beberapa jenis produk mungkin tidak tersedia pada waktu-waktu tertentu.

ANNYEONG 👉🏼Semua produk yang tertera 100% dibuat dengan bahan HALAL. 👉🏼Ready Stock & siap diantar untuk semua wilayah Indonesia asalkan isi alamat dengan lengkap supaya paket cepat sampai dan makanan tidak basi. 👉🏼CHAT RESPONS SENIN - SABTU JAM 10.00 - 21.00 WIB 👉🏼PENGIRIMAN SENIN - JUM'AT JAM 10.00 - 15.00 WIB 👉🏼Hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional tidak ada pengiriman ya.. 👉🏼PILIH EKSPEDISI DENGAN ESTIMASI PALING LAMA 3 HARI UNTUK MENJAGA2 KUALITAS PRODUK, KERUSAKAN DI PERJALANAN TIDAK MENJADI TANGGUNG JAWAB KAMI!

---------------------------------- KERUSAKAN SAAT PENGIRIMAN DILUAR TANGGUNGJAWAB SELLER! (ALAMAT WAJIB LENGKAP BESERTA PATOKAN RUMAH) Sostang, hot dog kentang (kentang sosis) merupakan jajanan yang mungkin masih belum begitu populer di negara kita. Namun di beberapa daerah seperti di ibu kota, jajanan yang satu ini kini mulai dikenal dan disukai sebagai jajanan pinggir jalan yang lezat terutama oleh kaum remaja dan anak-anak. Sostang sendiri konon katanya berasal dari negeri ginseng Korea yang notabene disana juga merupakan jajanan pinggir jalan yang cukup populer. Kalau tidak salah, namanya adalah Dokkebi Hotdog yang merupakan sosis berbalut tepung dan kentang atau di negara kita disebut hotang. 100% HALAL, TANPA PENGAWET! Hanya bertahan 3-4 hari di jalan, tahan 2 minggu di suhu kulkas (chiller/freezer). Semua berat kita lebihi setiap produk karna perhitungan packing & menghidari paket terkena volume di ekspedisi untuk produk yang enteng tapi besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOW TO MAKE SOSTANG

Analisa 8P Sostang

Formulir Pemesanan